Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Archiving Information
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2025): September
Vol. 6 No. 2 (2025): September
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2
Articles
Published:
2025-09-30
Pengaruh Persepsi Keamanan dan Persepsi Manfaat Melalui Sikap Terhadap Niat Penggunaan Ulang QRIS Oleh Generasi Z Kota Mataram
Mirna Agustina
162-168
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.954
Statistics:
104
│
40
PDF
Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Citra Merek Brand Wildtime & Co
Janiarti
,
Handry Sudiartha Athar
169-177
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.973
Statistics:
67
│
28
PDF
Pengaruh Islamic Marketing dan Islamic Branding Terhadap Purchase Intention Teh Celup Merek Lipton di Indonesia
Afiyat Isna Haqiqi
178-185
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.975
Statistics:
91
│
28
PDF
Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Terhadap Keputusan Penggunaan QRIS Oleh UMKM di Kota Sumbawa
Gina Mailinda Saputri
,
Handry Sudiartha Athar
186-191
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.980
Statistics:
109
│
52
PDF
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok dan Content Creator Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Mataram
Ni Nyoman Gita Santi Ananda
,
Didy Ika Supryadi
192-198
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.995
Statistics:
115
│
86
PDF
Pengaruh Hedonic Motive dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee di Kota Mataram
I Gusti Ayu Anindita Hendryadewi
,
Handry Sudiartha Athar
199-201
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.996
Statistics:
78
│
23
PDF
Pengaruh Promosi Digital dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Baju Kafa Kids & Baby Shop Lombok Timur
Helsani
,
Weni Retnowati
202-208
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1001
Statistics:
80
│
38
PDF
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Sektor Goods Consumer Non-Cyclical Periode 2019-2023
Syfa Hayatina
,
Laila Wardani
209-220
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1003
Statistics:
177
│
84
PDF
Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impuls Buying Pada Toko Maya Collection Beleke Lombok Barat
Farid Wajdi
,
Muh. Mujahid Dakwah
221-228
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1009
Statistics:
58
│
29
PDF
Pengaruh Modal kerja dan Tenaga Kerja Terhadap Penjualan Usaha Jajan Tradisional (Studi Kasus Pada Usaha Rumahan di Desa Kelayu Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur)
Falan Yuhlifallohu Ahda
,
Alamsyah
229-236
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1013
Statistics:
64
│
22
PDF
Pengaruh Kebijakan Larangan Plastik dan Iklan Ramah Lingkungan Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen di Kota Mataram
Ni Ketut Manik Wirdisari
,
Didy Ika Supryadi
237-239
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1018
Statistics:
67
│
23
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan Digital, Keamanan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Reward Terhadap Niat Menggunakan Dompet Digital
Arif Rahman
,
G.A. Sri Oktaryani
240-246
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1081
Statistics:
146
│
133
PDF
Pengaruh E-WoM dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Destinasi Wisata Benang Kelambu di Lombok Tengah
Nuraswati
,
Didy Ika Supryadi
247-256
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1092
Statistics:
100
│
51
PDF
Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth (WoM) dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Infinix di Kota Mataram
Muhamad Paris
,
M. Ilhamuddin
257-262
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1095
Statistics:
90
│
43
PDF
Pengaruh Produk, Pelayanan, dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Bank Syariah Indonesia
Naufal Farras Kamil
,
Handry Sudiartha Athar
263-267
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1108
Statistics:
58
│
30
PDF
Pengaruh Brand Credibility dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Pada Produk Handphone Oppo di Kota Mataram
Alayda Salsabila
,
M. Ilhamuddin
268-273
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1113
Statistics:
97
│
40
PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Unram Residence PT. Varindo Lombok Inti
Deny zulfan Husaini
,
Rusminah HS
274-279
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1119
Statistics:
82
│
24
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Club di Kota Mataram
Afriza Ade Ningsih
,
Hilmiati
280-286
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1005
Statistics:
101
│
58
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pada UD. TAUPIK di Mataram
Nazla Rizka Hidayah
,
Rusminah
287-290
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1019
Statistics:
66
│
16
PDF
Pengaruh Rasio Profitabilitas, Likuiditas, Leverage dan Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2020-2023
Jihan Latifi Putri
,
Laila Wardani
291-297
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1112
Statistics:
109
│
68
PDF
Pengaruh Word of Mouth, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bangunan Sidik Putra Selong Lombok Timur
Dian Rahmawati
,
Weni Retnowati
,
Harmi Widiana
298-302
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1109
Statistics:
73
│
33
PDF
Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Finasial Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Perum Bulog Cabang Sikur Lombok Timur
Baiq Livia Monika
,
Mukmin Suryatni
303-306
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1116
Statistics:
78
│
32
PDF
Pengaruh Label dan Influencer Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Le Minerale Pada Generasi Z di Kota Mataram
Dini Sari Rahmawati
,
Weni Retnowati
307-312
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1140
Statistics:
99
│
41
PDF
Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk dari CV. Tri Utami Jaya di Kota Mataram
Nur Ayunda
,
Weni Retnowati
313-318
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1141
Statistics:
72
│
17
PDF
Efektifitas Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Muzakki di Kota Mataram
Baiq Wita Pradika
,
Akhmad Jufri
,
Moh. Huzaini
319-326
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1124
Statistics:
84
│
59
PDF
Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Profitablitas dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023
Laila Isnaini Hikmawati
,
Siti Aisyah Hidayati
327-338
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.1150
Statistics:
76
│
43
PDF
Pengaruh Fiscal Stress, Pendapatan Asli Daerah dan Dana Perimbangan Terhadap Kemandirian Keuangan Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi NTB Tahun 2018-2022
Hastina Zahro
,
Hailuddin
,
Irwan Suriadi
339-345
DOI:
10.29303/alexandria.v6i2.715
Statistics:
106
│
50
PDF
akreditasi
mainmenu
Author Guidlines
Editorial Team
Focus & Scope
Publication Ethics
Reviewers
Review Guidlines
Peer Review Process
Copyright Notice
Open Access policy
Screening for Plagiarism
Publications Fees
template
Journal Template
visitor
Visitors
statistics
View My Stats
Developed By
Open Journal Systems