Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Archiving Information
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2025): April
Vol. 6 No. 1 (2025): April
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1
Articles
Published:
2025-04-30
Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Karakteristik Individu Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
Putri Amini
,
Mukmin Suryatni
1-5
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.743
Statistics:
4
│
1
PDF
Sociopreneurship Development Strategy for Local Wisdom-Based Business Actors at the Kampung Bathok Industrial Center in Blitar
Shanti Ike Wardani
,
Anna Widayani
6-11
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.801
Statistics:
1
│
1
PDF
Pengaruh Curent Ratio dan Debt to Equity Ratio Terhadap Profitabilitas (Studi Pada PT Unilever Indonesia Tbk. Tahun 2012 - 2020)
Ni Luh Putu Widyani Puspitawati
,
Ratna Utami Widya Astuty
,
Davit Saputra
,
Pena Riadien
,
Angelina Frebiana Joe
,
Embun Suryani
12-15
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.821
Statistics:
2
│
3
PDF
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kota Mataram
Vivi Asdianti
,
Didy Ika Supryadi
16-19
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.871
Statistics:
2
│
0
PDF
Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2019-2023)
Abdul Haris Al Farizi
,
Iwan Kusmayadi
20-26
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.876
Statistics:
2
│
1
PDF
Pengaruh Kedisiplinan Kerja, Beban Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lombok Timur
Imammul Mauladi Akbar
,
Mukmin Suryatni
27-31
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.877
Statistics:
2
│
1
PDF
Analisis Pengaruh Customer Experience dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Workshop Handgarage)
Majdi Akbar
32-36
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.880
Statistics:
2
│
3
PDF
Moderating the Influence of Online Customer Reviews and Online Customer Ratings on Purchase Intention with Live Streaming
M. Gaza Algifani
,
Lady Faerrosa
,
Baiq Dinna Widiyasti
37-44
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.885
Statistics:
1
│
1
PDF
Pengaruh Hygiene Factor dan Motivator Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Pada Mitra Kerja PT. PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan (UIP) Nusa Tenggara
Djoko Suprayetno
,
Iwan Kusmayadi
,
Mukmin Suryatni
,
Santi Nururly
,
Siti Nurmayanti
45-50
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.890
Statistics:
3
│
4
PDF
The Influence of Human Relations and Self-Efficacy on Job Satisfaction Through Work Motivation as an Intervening Variable on Members of the 1615-07/Sakra Military Rayon Command
Muhamad Reinaldi Satria Wahyudi
,
Mukmin Suryatni
51-56
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.899
Statistics:
1
│
0
PDF
Peran Sikap Dalam Memediasi Pengaruh Online Review dan Live Steraming Terhadap Niat Beli Ulang Produk Fashion Pada E-Commerce
Ni Luh Riska Febrianti
,
Lalu Adi Permadi
,
Dewi Rispawati
57-64
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.900
Statistics:
2
│
0
PDF
Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Merek Somethinc Pada E-Commerce Tiktok Shop Studi Pada Mahasiswa Universitas Mataram
Eby Selsilia Apriliyanti
,
Rusminah HS
65-71
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.911
Statistics:
1
│
0
PDF
Analisis Gaya Hidup Hedonis Terhadap Impulsive Buying Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderasi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang Menggunakan Platform E-Commerce Shopee
Dwi Putri Lestari
,
M Ilhamuddin
,
Anna Widayani
72-80
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.925
Statistics:
1
│
0
PDF
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Sariayu di Kota Mataram
Tansya Raniaziza
,
Weni Retnowati
,
Sri Maryanti
81-87
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.926
Statistics:
1
│
0
PDF
Analisis Efektivitas Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi dalam Pengelolaan Keuangan melalui Pendekatan Technology Acceptance Model (Studi Kasus pada BKAD UPK Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah)
Sofya Irawati
,
M Sodik
,
Endah Puspitosarie
88-93
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.929
Statistics:
1
│
0
PDF
Pengaruh Relationship Marketing, Experiental Marketing dan Digital Payment Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Kopi Komunal di Kota Mataram)
Ni Putu Ayu Chandra Utari
94-100
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.931
Statistics:
1
│
1
PDF
Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Good Corporate Governance Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023
Salsabila Adnan
,
Siti Aisyah Hidayati
101-106
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.938
Statistics:
2
│
1
PDF
Pengaruh Beban Kerja, Self Efficacy dan Work Life Balance Terhadap Kepuasan Kerja Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi NTB
Andi Nirmala Putri
,
Djoko Suprayetno
,
Mukmin Suryatni
107-112
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.944
Statistics:
3
│
0
PDF
The Influence of Brand Image, Brand Trust, and Brand Love on Buying Attitudes of Teenage Girls
Aliccia Syarach
,
Lady Faerrosa
,
Baiq Dinna Widiyasti
,
Putri Amalia Wardi
113-119
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.946
Statistics:
3
│
2
PDF
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk JPStar
Ni Putu Sinta Dewi
,
Rusminah HS
120-124
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.948
Statistics:
2
│
1
PDF
Pengaruh Self Efficacy, Etos Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Komitmen Organisasional Pegawai Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lombok Timur
Surya Ningsih
,
Mukmin Suryatni
125-129
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.934
Statistics:
0
│
0
PDF
Analisis Pengaruh Brand Knowledge dan Online consumer review Terhadap Minat Berkunjung Pada Kafe Naughty Little Cat Park
Adam Ismunandar
,
Sulhaini
130-137
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.952
Statistics:
0
│
0
PDF
Pengaruh Influencer Marketing, FoMO (Fear of Missing Out), dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skincare The Originote di E-Commerce Shopee Pada Gen Z Kota Mataram
Emy Husrul Linny
,
Rusminah HS
,
Dewi Rispawati
138-144
DOI:
10.29303/alexandria.v6i1.958
Statistics:
0
│
0
PDF
akreditasi
mainmenu
Author Guidlines
Editorial Team
Focus & Scope
Publication Ethics
Reviewers
Review Guidlines
Peer Review Process
Copyright Notice
Open Access policy
Screening for Plagiarism
Publications Fees
template
Journal Template
visitor
Visitors
statistics
View My Stats
Developed By
Open Journal Systems