Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Archiving Information
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2024): April
Vol. 5 No. 1 (2024): April
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1
Articles
Published:
2024-04-30
Analisis Faktor Penyebab Kemiskinan Di Kabupaten Dompu (2011-2021)
Pelita Rizqiah
,
Akhmad Jufri
,
Titi Yuniarti
1-6
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.480
Statistics:
120
│
143
PDF
Proses Pemberadaban Membatik Pada Perempuan Sebagai Modal Budaya bagi Pembatik Madura, Desa Tanjungbumi, Bangkalan
Achmad Syarifudin
,
Sri Hidayati
,
Anik Andriani
7-13
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.498
Statistics:
95
│
110
PDF
Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citisenship Behavior Pada Pegawai Kantor Pengadilan Negeri Mataram
Putri Haryati
,
Mukmin Suryatni
,
Dwi Putra Buana Sakti
14-19
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.512
Statistics:
130
│
149
PDF
Pengaruh Profitabilitas dan Kompleksitas Operasi Perusahaan Terhadap Audit Delay: Studi Pada Perusahaan Pertambangan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Peiode 2017-2021
Elna Marsye Pattinaja
,
Franco Benony Limba
,
Lisna Wali
20-31
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.572
Statistics:
137
│
248
PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan
Nopita Zuliatun
,
Zainal Abidin
,
Sri Wahyulina
,
Ranggaini Magfirahti
32-38
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.517
Statistics:
150
│
156
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kelengkapan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Keputusan Berkunjung Pasien Rawat Jalan
Rizka Wulandari
,
Ahmad Taufik
,
Arfi Syamsun
39-44
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.518
Statistics:
163
│
173
PDF
Pengaruh Desain Pekerjaan dan Pengembangan Karir terhadap Prestasi Kerja Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
Fitria Desy Wahyudi
,
Mukmin Suryatni
45-52
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.556
Statistics:
161
│
129
PDF
The Role of Market Segmentation and the Impact on Alibaba Company Online Business
Yang Ying
,
Mohamad Idrakisyah
53-59
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.597
Statistics:
213
│
140
PDF
Examining the Necessity and Significance of Implementing Cross-Cultural Management Practice in Shanghai, China
Liu Yajun
,
Mohamad Idrakisyah
60-66
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.598
Statistics:
167
│
158
PDF
The Internal Management Strategy of Chinese Internet Enterprises and Business Performance: A Study of Tencent Internet Enterprises in China
Guo Yufeng
,
Mohamad Idrakisyah
67-80
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.599
Statistics:
354
│
194
PDF
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
Khamada Noval
,
I Nyoman Nugraha Ardana Putra
,
Lalu Hamdani Husnan
,
Siti Aisyah Hidayati
81-91
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.562
Statistics:
133
│
111
PDF
Pengaruh Kompensasi dan Kebahagiaan di tempat Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT Industri Kereta Api (Persero) Madiun
Haider Ali
,
Siti Nurmayanti
92-95
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.563
Statistics:
84
│
92
PDF
Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keramik Pada Depo Jaya Bangunan Kota Mataram
Neza Azra Dwiyaldi
96-99
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.567
Statistics:
70
│
80
PDF
Pengaruh Sertifikat Halal, Legalitas Usaha, dan Kualitas Kemasan dalam Membentuk Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mixue Dikota Mataram
Muhammad Aziz Hafizi
,
Handry Sudhiarta Athar
100-105
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.578
Statistics:
161
│
159
PDF
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Objek Wisata Air Terjun Kerta Gangga
Tri Muria Ayu Ningsih
,
Junaidi Sagir
106-110
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.580
Statistics:
169
│
161
PDF
The Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Aktivitas terhadap Nilai Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bei Tahun 2017-2022.
Niken Rara Wulandari
,
Laila Wardani
111-118
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.582
Statistics:
173
│
181
PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Perceived Ease of Use Terhadap Keputusan Pembelian Video Game pada Platform Steam
Lalu Nadra Ananda Pratama
,
Rusminah
119-124
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.579
Statistics:
87
│
65
PDF
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Lotte Mart Point Di Lotte Grosir Mataram
Gina Imaddini
,
Rusminah HS
125-129
DOI:
10.29303/alexandria.v5i1.581
Statistics:
52
│
54
PDF
Keywords