Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Archiving Information
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. SpecialIssue (2024): June
Vol. 5 No. SpecialIssue (2024): June
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecial Issue
Articles
Published:
2024-06-30
Exploring the Customer’s Purchasing Decision on Thrift Clothes using Content Analysis
Ratna Karisma Dita
,
Lady Faerrosa
,
Aryan Agus Pratama
1-5
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.635
Statistics:
112
│
88
PDF
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Social Media Advertising dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung ke Wisata Hiu Paus Desa Labuhan Jambu di Kabupaten Sumbawa
Yuyun Asrianti
,
Sulhaini
6-14
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.613
Statistics:
34
│
46
PDF
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
Khamada Novel
,
I Nyoman Nugraha Ardana Putra
,
Lalu Hamdani Husnan
,
Siti Aisyah Hidayati
15-26
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.594
Statistics:
67
│
64
PDF
Pengaruh Variabel Fundamental Terhadap Harga Saham Perusahaan Terindeks LQ45 Subsektor Perbankan Periode 2018-2022
Siti Dzul Hijjah
,
Alamsyah
27-33
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.603
Statistics:
29
│
33
PDF
Pengaruh FEAR OF MISSING OUT (FOMO) Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Di E-Commerce (Studi Pada Generasi Z Lombok)
Siti Rahmaniatun Soleha
,
Junaidi
34-38
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.604
Statistics:
572
│
808
PDF
Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022
Zahratul Aini
,
Hamdani
39-44
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.605
Statistics:
74
│
84
PDF
Analisis Pengaruh Content Marketing, Influencer dan Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Instagram di Universitas Mataram
Gusti Ayu Dwi Novia Ardina
,
buana
,
Edy
45-49
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.606
Statistics:
59
│
93
PDF
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Manfaat Terhadap Keputusan Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Aplikasi DANA di Kota Mataram
M. Risky Ardiansyah
,
Handry Sudhiarta Athar
50-53
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.607
Statistics:
87
│
82
PDF
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022)
Susi Fitriana
,
Alamsyah
54-58
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.614
Statistics:
76
│
75
PDF
Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada MR.DIY Lombok Epicentrum Mall
Wiwinda Septiani
,
Baiq Handayani Rinuastuti
59-62
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.615
Statistics:
65
│
71
PDF
Pengaruh Hedonic Motive dan Shopping Lifestyle Terhadap Implusive Buying Pada Meekow Mataram
Sulhan Nazari
,
Handry Sudiartha Athar
63-68
DOI:
10.29303/alexandria.v5iSpecialIssue.620
Statistics:
35
│
51
PDF
akreditasi
mainmenu
Author Guidlines
Editorial Team
Focus & Scope
Publication Ethics
Reviewers
Review Guidlines
Peer Review Process
Copyright Notice
Open Access policy
Screening for Plagiarism
Publications Fees
template
Journal Template
visitor
Visitors
statistics
View My Stats
Developed By
Open Journal Systems