Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Contextual Natural Science Education Journal
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2024): September
Vol. 2 No. 3 (2024): September
DOI:
10.29303/cnsej.v2i3
Articles
Published:
2025-01-21
Studi Literatur:Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning(PjBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik.
Rina Martiana
,
Joni Rokhmat
81-91
DOI:
10.29303/cnsej.v2i3.793
Statistics:
1
│
1
pdf
Relevansi Pengetahuan Sains Masyarakat dengan Sains Ilmiah terhadap Kegiatan Nyensek (Menenun) di Desa Sukarare Lombok Tengah
Najia Dzurrahmi
,
Nurul Hidayah
,
Gito Hadiprayitno
,
Yayuk Andayani
,
Agil Al Idrus
92-96
DOI:
10.29303/cnsej.v2i3.544
Statistics:
0
│
0
pdf
Kepraktisan Perangkat Pembelajaran Model Kausalitik Terintegrasi Nilai Karakter Berbantuan Go-Lab Platform Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Peserta Didik
Joni Rokhmat
,
Huraiza Mahmudah
,
Kosim Kosim
97-102
DOI:
10.29303/cnsej.v2i3.882
Statistics:
0
│
0
pdf
template
Template
statistik
Statistics
visitors
Visitors
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
Language
English
Bahasa Indonesia